Cintaku Bukanlah Cinta Biasa !!!

Cintaku bukanlah cinta biasa . film yang cukup menyentuh jiwaku. Film yang menceritakan kisah cinta yang begitu kuat di atas segalanya, menceritakan cinta itu bisa merupah seseorang menjadi lebih baik dan tidak merubah orang menjadi lebih buruk karena di butakan yang namanya cinta. Itulah yang menilai cinta dari sudut pandang yang lebih dewasa. Dan pesan moril di dalamnya Allah SWT bisa merubah seseorang dengan hidayah yang berbentuk cinta.

Ini lah yang kurasakan sekarang, untuk mendapatkan cinta sejati dan sepenuhnya itu ternyaya tidak mudah, harus melewati perjuangan yang begitu berat. Dalam hidup ku aku tak ingin mengalami hal yang dulu pernah terulang. Aku tak ingin semua dengan mudah ku dapatkan dan dengan mudah pula ku lepaskan. Mungkin ini yang sedang ku alami bersama Latifah Mahabbah Fillah. Dimana kita berdua sedang mencoba menjalankan cinta yang luar biasa dan merasakan cintaku bukanlah cinta biasa.

Lalu apa si yang membuat cinta itu menjadi bukan cinta biasa?
Cinta yang tulus yang datang dari hati, cinta yang tulus yang membuat saling mengerti, cinta yang abadi dan tak akan terganti dan cinta yang di ikhlasan kan jika memang dia sampai pergi.

Aku sadari aku bukanlah seseorang yang sempurna yang selalu kuat untuk menerima kenyataan, tapi di situlah kesabaran dan keihklasan aku di latih. Dan rasa cinta aku kepada pencipta di uji. Aku harus menempatkan dirinya di atas segala galanya. Jika aku merasakan dalam kebingungan Dialah yang selalu menunjukan jalan padaku. Jika suatu saat aku berada di atas dan mendapatkan semua yang ku inginkan Diaterus membimbingku agar aku tidak angkuh dan aku tidak sombong.

Sebagai seorang manusia aku hanya bisa memohon, berdoa, berikhtiar dan berusaha. Sedikit permohonan, harapkan yang ku ucapkan di sini.
“aku ingin seseorang tarbaik dalam hidupku, aku ingin seseorang yang selalu menenangkan ku di saat amarahku muncul, aku ingin seseorang yang memahamiku di saat sedih ku datang, aku ingin seseorang yang menguatkan ku di saat diriku lemah dan terjatuh, aku ingin seseorang yang mengerti aku di saat aku ingin di mengerti, aku ingin seseorang yang menegurku dan menesahatiku di saat aku melakukan segala kesalahan dank e khilafan, aku ingin seseorang yang tak pernah letih melakukan itu semua padaku sampai nanti hanya Allah yang akan memisahkan kita.”
Tataplah mataku dengan sepenuh hati maka kau akan menemukan kata-kata itu yang ku ucapkan di dalam hati untuk dirimu Latifah Mahabbah Fillah.

Mungkin aku tak mampu mampu memberikan semuanya untuk dirimu, karena aku manusia yang tak luput dari segala dosa dan kesalahan, tapi banyak yang akan ku berikan kepadamu Latifah Mahhabah Fillah. Semoga kau mengerti dengan semua ini seperti sebagaimana aku mengerti dirimu.

Aku akan selau perpesan kepada mu Sesuatu yang tebaik untuk dirimu karena kau nantinya akan menjadi pelengkap dalam hidupku.
“Dari Abu Hurairah ra. Ia berkata : Rasulullah SAW. bersabda : berpesanlah tentang kebaikan kepada kaum wanita karena sesunggunya wanita itu diciptakan dengan kondisi (seperti keadaan) tulang rusuk, sedang tulang rusuk paling bengkok adalah tulang yang berada di tempat paling atas, maka jika engkau memaksa meluruskanya ia akan patah dan jika engkau biarkanya maka ia akan tetap dalam ke adaan bengkok karena itu berpesanlah kepada kaum wanita”

dari kata kata di atas Rasulullah menggambarkan bahwa jika wanita itu bagaikan tulang rusuk yang cenderung bengkok. Oleh karena itu kaum laki-laki berkewajiban untuk meluruskanya, tetapi dengan cara harus bijaksana, sebab kalau di kerasi akan patah; sebalik nya kalau di biarkan akan tetap bengkok. Itulah jiwa kaum wanita, yang kaum laki-laki di tuntut untuk selalu berpesan dengan kata-kata yang bijak dan bijaksana, karena dari sinilah akan di harapkan kau wanita menjadi baik. Dengan demikian dapatlah di mengerti bahwa sikap keras dan kasar terhadap wanita akan mempunyi akibat yang sangat fatal, dan bubarnya suatu ikatan. Karena itulah kelembutan, sikap sopan dari laki-laki serta bimbingan kebaikan sangat di perlukan.


Jika sebuah pintu tertutup untuk kita, masih banyak pintu lain yang bisa kita buka. “better late than never”

Aku ingun di sisa hidupku yang sekarang ini menjadi seseorang yang berguna “A Fruitless Life Is a useless life‘ yang bisa menutupi kesalahan ku yang sudah kulakukan semasa hidupku selama ini. Aku tahu itu semua tak mudah itu semua butuh proses, aku juga pernah menulis di tulisan aku sebelumnya , jika sesuatu yang kita ingingkan baik harus di awali dengan sesuatu yang baik juga.

2 komentar:

  dzury sang idiot beraksi

26 Mei 2009 pukul 05.01

weleh. . .
ini yg d.blg serius?!

boleh. .boleh. .

btw,ako lom nnton ni "bcb"
kta.na emang bgs. . .
tpi gag tertarik. .
wekeke~

angels n demons donk. . :p

  penulis basi

26 Mei 2009 pukul 05.23

good writter sob